Friday Noraebang verified

@fridaynoraebang

31 January 2020 to 01 February 2020

Friday Noraebang: YG Night Jakarta 3.0

Jalan Radio Dalam Raya No. 12D, Kebayoran Lama, Jakarta 12240, Indonesia

19:00:00 to 15:00:00

Who's Going

Friday Noraebang: YG Night Jakarta 3.0

Eventevent additional photo or video

Last friday was awesome! Thankyou Bandung for a warm welcome 🥰🤩⁣⁣⁣<br /> ⁣⁣⁣<br /> We hear all of your requests & we want to repeat this excitement in our home! Yep, JAKARTA!🏠⁣⁣⁣<br /> ⁣⁣⁣<br /> Friday Noraebang present: ⁣⁣⁣<br /> YG Night 3.0 (Jakarta) ⁣⁣⁣<br /> 📍31/01/2020 at Panhead Jakarta! ⁣⁣⁣<br /> ⁣⁣⁣⁣<br /> Online tix available only at @eventeventapp 🕺🏽💃🏼⁣⁣⁣<br /> Feel free to download the app before purchasing!⁣⁣⁣<br /> ⁣⁣⁣<br /> *ps⚠️⁣⁣⁣<br /> Make sure you don't go anywhere at 7pm because tickets will be sold with a limited quota🙏⁣⁣⁣<br /> ⁣⁣⁣<br /> SEE YOU NEXT FRIDAY! 🎤🇰🇷💃🏼🕺🏽🥰❤️⁣⁣⁣<br /> ⁣⁣⁣<br /> #FridayNoraebang⁣⁣⁣<br /> #FNYGNightJKT⁣⁣⁣<br /> #KpopEvent

Jalan Radio Dalam Raya No. 12D, Kebayoran Lama, Jakarta 12240, Indonesia

timothydaely : crash.

26 January 2020 20:25:31

nurull_af : haduuu sold out

26 January 2020 20:37:41

mayangsari aziz : Heheh kesel bgt mo beli dari jam 7 crash mulu

26 January 2020 20:46:00

indriani iskandar : Ga kebagian 😭

26 January 2020 20:46:54

Ardilla Ardianti : Kalo ada yang udah pilih pembayaran pakai BCA, coba deh cek emailnya. Siapa tahu udah ada konfirmasi pembayarannya. Expirednya 24 jam :)

26 January 2020 21:04:42

TeeYa Wu : gak kebagian. dari jam 7 katanya no internet mulu 😭

26 January 2020 21:10:32

Nadya : EHH INI UDAHH ABISS?? HAH??

26 January 2020 21:40:45

pritmprit : ah gmn sih udh abis aja pdhl drtd nyoba ga bs 😢

26 January 2020 21:48:21

pryankavst : ini masih ada gaksi T.T

26 January 2020 21:58:36

hiroqi : ini gimana ya? saya tadi tinggal klik purchase doang, tapi gak bisa terus. saya coba terus, tau tau sold out?

26 January 2020 22:41:28

Annisa Novia : cepett bg abissnya yaallah 😭😭😭😭😭

26 January 2020 22:47:15

wooland : tambahin kuota plis

26 January 2020 23:36:35

kyo laerely : tambahin kuota plis😭😭😭

26 January 2020 23:44:38

civokyu : tambah kuota plisss

27 January 2020 04:45:39

mayumncn : tambah kuota ato OTS plssssssss

27 January 2020 09:28:46

melatiutm : tambah kuotaaaaa

27 January 2020 09:40:51

Claudya : ini udh abis apa gmna? tmbahin kuotanya dng

27 January 2020 10:23:48

Vivi : Fyi: coba dicek lagi nanti sekitar jam 7/8 malem, trus td sempet nanya jg ada ots atau ga katanya gak ada

27 January 2020 12:50:35

Suha Officials : Ada yang punya tiket lebih? Mau dong aku beli :(

28 January 2020 07:08:57

Dinaravidi : tiketnya ada lg pliissss

28 January 2020 10:11:17

Raissa Janitra : ayooo dong tambah kuotaaa huhu

28 January 2020 12:35:54

Fizmayati : Ayo donggg tambahin kuota ku mohonnnnnn😭😭

28 January 2020 14:07:20

Idat : Add more slots pls

29 January 2020 12:23:29

Nesty : Tambah kuota dong, balik kerja cuss 🙇🏻‍♀️

30 January 2020 15:45:27

seprianylucky : Iyaaa mau bliii duh ga ada yg jual apa😭

30 January 2020 16:58:04

evifaniya : beneran abisss ya lord

30 January 2020 19:58:05